Para pelaku bisnis di sektor lini mode lokal semakin harinya semakin banyak. Hal ini juga disebabkan mulai banyaknya brand-brand lokal yang berekspansi ke pasar Internasional sehingga brand lokal pun mulai dicintai oleh masyarakat Indonesia.
Meski UMKM sempat turun drastis karena pandemi, tapi geliat bisnis fashion masih cukup stabil.
Dari sekian banyak brand lokal yang bermain, salah satu brand yang sukses menarik perhatian generasi millennial ialah Corner.id. Mengusung konsep daily wear anak muda, koleksi-koleksi dari Corner.id bisa digunakan dalam berbagai kesempatan mulai dari hangout hingga berolahraga.
Salah satu daya tarik utama dari Corner.id ialah desainnya yang menarik serta tampilannya yang kekinian. Corner.id memang menghadirkan koleksi-koleksinya ini sesuai dengan tren yang sedang ramai bagi kalangan muda baik wanita maupun pria.

Owner Corner.id Rangga mengungkapkan bahwa dirinya terus berupaya menghadirkan pakaian yang terbaik kepada konsumennya. Terutama untuk pria, ia menghadirkan koleksi fashion yang lengkap mulai dari tshirt, sweater, jaket, celana, hingga boxer.
“Kami selalu memilih bahan-bahan yang nyaman untuk dipakai. Kaos misalnya, terbuat dari bahan katun. Seperti yang kita ketahui, katun adalah bahan terbaik yang membuat pakaian mudah menyerap keringat, tidak menyebabkan gatal, dan dingin saat dikenakan,” ungkap Rangga.
Mengusung motto “Expression with us”, Corner.id mengajak para konsumennya untuk bisa berkespresi sebebas-bebasnya dengan menggunakan koleksi-koleksi mereka.
Untuk kamu yang tertarik dengan koleksi-koleksi dari Corner.id, kamu bisa mengunjungi Instagram @originalcorner.id atau langsung ke website mereka di www.originalcorner.id.