Gelaran event kolaborasi yang bertajuk Fash Futur Fest 2021 ternyata berhasil mendongkrak penjualan brand brand lokal. Acara yang diselenggarakan sejak 2 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 mendatang ini digelar secara online.
Fash Futur Fest 2021 menggandeng ratusan brand lokal dan 20 kolaborator seniman.
Project Director Fash Future Fast 2021 Arumi Triana menjelaskan bahwa acara ini berhasil setidaknya menghadirkan 150 lebih produk kolaborasi. Tahun ini juga merupakan tahun kedua gelaran Fash Futur Fest diselenggarakan.
“Salah satu kesuksesan dalam event kita bisa menggandeng ratusan brand, puluhan kolaborator, dan ratusan produk sehingga Fash Futur Fest tahun 2021 semakin meriah,” ungkap Arumi seperti yang dilansir dari keterangan rilis yang beredar.
Arumi menambahkan bahwa brand lokal yang hadir di Fash Futur Fest 2021 merupakan brand-brand lokal terbaik di tiap lininya. Acara ini juga semakin meriah usai diramaikan beberapa seniman dan artis kenamaan.
View this post on Instagram
Kesuksesan dari Fash Futur Fest 2021 juga disebut tidak terlepas karena program yang diselenggarakan oleh platform supply chain bernama PRAKTIS di bawah naungan PTS.sc. Program ini hadir dengan tujuan memberikan pengalaman berbeda dalam berbelanja online dengan konsep 3D Experience.
Harapannya dengan kehadiran Fash Futur Fest 2021 ini bisa meningkatkan ekonomi kreatif serta memberikan ruang pada banyak brand lokal lainnya maupun seniman untuk terus berkarya dalam berbagai situasi.
“Terbukti dengan diulangnya lagi event, kegiatan ekonomi brand-brand lokal memang bisa didorong. Dengan ini, penjualan mereka meningkat di samping bisnis digital bisa dikembangkan,” tutup Arumi.
Untuk kamu yang penasaran dengan gelaran Fash Futur Fest 2021, kamu bisa mengunjungi Instagram @fashfuturfest atau langsung mengunjungi website resminya di www.fffest.co.