Brand fashion lokal Celcius baru saja meluncurkan koleksi terbarunya hasil kolaborasi dengan brand minuman kenamaan Coca-Cola. Hadir dengan konsep yang simpel dan fresh, koleksi terbaru dari Celcius ini mengambil warna identik dari kedua brand yaitu merah, hitam, dan putih.
Kolaborasi ini memadukan logo Celcius dan Coca-Cola dalam produk-produknya.
Senior Manager Operations Celcius, Endo menjelaskan bahwa produk kolaborasinya dengan Coca-Cola ini menghadirkan beberapa koleksi seperti t-shirt, jaket, celana hingga topi yang dijual baik secara online maupun offline.
“Coca Cola adalah brand yang kuat dan ikonik. Kami begitu antusias dengan kolaborasi ini, karena ini menjadi langkah nyata Celcius untuk menunjukkan positioning-nya sebagai salah satu brand fashion lokal yang membawa tren fashion internasional ke masyarakat Indonesia,” jelas Endo.
Endo juga menjelaskan bahwa kolaborasi yang dilakukan ini senada dengan tagline brandnya yaitu “Never Still” yang makin memantapkan langkah mereka di industri fashion lokal. Bersama Coca-Cola, Celcius berupaya membangkitkan semangat dalam pikiran para konsumennya.
View this post on Instagram
Hadir dengan tema passion dan freshness, koleksi-koleksinya disajikan dalam siluet simple modern. Selain memiliki warna yang khas, produk kolaborasi ini menggunakan bahan yang nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari.
“Melalui kolaborsi ini, kami sebisa mungkin menonjolkan keunikan dari brand kami, Celcius dan Coca-Cola. Karena kami percaya, sama seperti individu, brand juga memiliki keunikan dan keotentikannya sendiri,” tutup Endo.
Usai kolaborasi ini, Celcius juga akan melakukan kolaborasi selanjutnya dengan Coca-Cola pada akhir tahun nanti. Rencananya kolaborasi Vol.2 akan menerapkan konsep dan tema yang jauh lebih menarik dari Celcius X Coca-Cola Vol.1 ini.
Untuk kamu yang tertarik dengan koleksi-koleksi fashion dari kolaborasi Celcius X Coca-Cola ini, kamu bisa mengunjungi Instagram @celcius_idn atau langsung ke website resminya di www.clcs.co.id. Kamu juga bisa mendapatkan koleksi-koleksinya dengan datang langsung ke store offline-nya.