Brand kecantikan lokal berlabel NAMA baru saja menggandeng tiga selebriti sebagai Brand Ambassador yaitu Mawar de Jongh, Rebecca Klopper, dan Sintya Marisca. Ketiga selebriti ini dianggap mampu merepresentasikan kampanye terbaru dari NAMA yaitu #StayReal.
Visi dan misi NAMA adalah menjadi self care partner dan “one-stop self care solution” yang terpercaya, berkualitas dengan harga terjangkau.
CEO NAMA Luna Maya mengungkapkan bahwa melalui kampanye #StayReal ia berharap bisa merangkul seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Sebagai brand yang mengedepankan inovasi, ia percaya bahwa kulit yang ternutrisi dengan baik merupakan sebuah investasi.
“Melalui #StayReal, kami berupaya merangkul berbagai kalangan masyarakat untuk mencintai diri mereka, menjadi diri mereka yang sesungguhnya, mengetahui potensi diri mereka, mengembangkan potensi tersebut yang berujung bisa menjadi inspirasi bagi sesama,” ungkap Luna Maya.
View this post on Instagram
NAMA sendiri kini hadir dalam tiga kategori yaitu makeup, skincare dan personal care. Menariknya keseluruhan produk NAMA merupakan produk yang vegan formulated, paraben free, cruelty free sesuai dengan core value NAMA, Clean Beauty.
Untuk produk makeupnya, NAMA memiliki berbagai kategori mulai untuk wajah (liquid foundation, power powder), mata (eyeliner, cushion eyeshadow, mascara, dan brow pencil), dan bibir (lipstick, liptint, lipcream, dan 3 in 1 beauty stick).
Lalu untuk produk skincarenya, terdiri dari berbagai rangkaian yaitu Cleanskin, Freshskin, C-Booster Serum, Hydraskin, dan Face Spray (Rangkaian Brightening Series NAMA Skin). Terakhir, untuk produk personal care-nya hadir melalui dua produk yaitu Regenskin Anti-Aging Moisturizer Lotion dan Sunshield Ultra-Light Tone Up Face Protection.
Untuk kamu yang tertarik dengan produk-produk dari NAMA, kamu bisa mengunjungi instagram @namabeauty.co atau websitenya di www.namabeauty.co. Produk-produk dari NAMA juga bisa kamu dapatkan secara offline di Matahari Department Store, Watsons, dan toko-toko kosmetik lainnya.