T ak hanya sebagai alat untuk membawa barang saja, kini tas sudah beralih fungsi sebagai penunjang penampilan kita dalam berfashion. Namun, baru-baru ini ternyata tas juga memiliki fungsi lainnya yaitu sebagai media untuk menggambarkan kepribadian seseorang. Brand tas lokal Exsport mengadakan sebuah kampanye yang dinamakan ‘Creating Goodness’.
Kampanye tersebut dihadirkan Exsport guna menghasilkan produk tas dengan desain dan kualitas yang baik, serta membangun hubungan yang baik antara pihak Exsport dengan para konsumennya.
’Creating Goodness’ ini sendiri kami lebih membagi menjadi dua bagian. Pertama dari sisi produk dan yang kedua dari sisi emosional pelanggan Exsport.
Dina Haris, Marcomm Manager Exsport, dilansir dari Fimela
Selama 40 tahun berdiri, Exsport menyadari bahwa penting untuk membangun sisi emosional antara pihaknya dengan para konsumennya. Kampanye yang dilakukan produk tas lokal asal Bandung ini juga sebagai perayaan hari jadi guna merayakan ulang tahun Exsport yang ke-40.

Dalam mewujudkan kampanyenya guna membangun hubungan dengan para konsumennya, Exsport terus melakukan inovasi untuk pengembangan produknya. Terbaru, Exsport berhasil melakukan kerjasama dengan beberapa Proudction House (PH) seperti pada film Dilan 1991 dan film Milea. Exsport juga secara khusus mulai membuat workshop film pendek dan web series.

Kedepannya, Exsport juga akan lebih banyak mengadakan workshop dengan berbagai komunitas. Workshopnya tersebut bisa berbentuk kelas fotografi, kelas memasak, kelas pembuatan film pendek, fashion beauty, hingga DIY.
Dengan berbagai rangkaian yang dilakukan oleh Exsport ini, diharapkan kampanye ‘Creating Goodness’ mampu menampung keinginan para konsumennya tentang seperti apa produk yang mereka inginkan.
Pihak Exsport juga berharap terjalin hubungan yang baik antara pihaknya dengan para konsumennya. Terlepas dari itu, Exsport meyakini bahwa mereka akan terus memproduksi produk yang berkualitas dan tidak mengecewakan pelanggannya.