Siapa tak kenal sosok artis cantik Pevita Pearce? Dara kelahiran 26 tahun silam ini memang lebih terkenal sebagai seorang pemain film. Namun ternyata Pevita juga merupakan seorang pengusaha muda. Merambah dunia fashion, adik dari Keenan Pearce ini mengeluarkan sebuah brandnya sendiri dengan nama PV.
Fashion is all about having fun. Aku ingin mendorong perempuan dengan gaya mereka dengan menggunakan PV.
– Pevita Pearce, dilansir dari Jawapos
Nama PV sendiri diambil dari nama konsonan sang pemilik yaitu Pevita. Latar belakang Pevita merambah bisnis dunia fashion juga karena kemampuannya dalam mendesain. Merasa memiliki bakat di dunia desain, Pevita merasa kemampuannya harus disalurkan melalui bisnis yang ia geluti saat ini.

PV sendiri merupakan produk fashion yang diperuntukkan kaum wanita. Pevita menyebut bahwa PV tercipta karena terinspirasi oleh perjuangan perempuan saat ini. Maka dari itu diciptakanlah produk PV yang bisa membuat wanita terus mengeksplore penampilannya tanpa ada batasan.
Produk dari PV nya sendiri mayoritas menampilkan look yang smart casual. Hal tersebut tercermin dari beberapa produknya seperti kemeja, blazer, celana panjang, dan dress casual. Meski mengeluarkan produk yang sama dari atasan sampai bawahan, Pevita mengatakan memberikan sentuhan lebih agar terlihat berbeda.

“Aku pengen kasih sentuhan lebih. Untuk bisa lebih berani eksplore dengan warna kayak gini misalnya, shocking pink. Kalau kalian mau stand out akan sangat terbantu dengan fashion,” tutur pemeran film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu.
Membanderol dengan harga di kisaran Rp. 180 ribu hingga Rp. 360 ribu, produk PV terhitung cukup terjangkau meski dengan nama besar sang pemilik dan kualitas dari produknya tersendiri.
Dalam menjalankan usahanya, Pevita pernah mendapatkan kesempatan untuk memamerkan koleksi-koleksi produknya di konser Charlie Puth. Saat penyanyi solo asal Amerika Serikat ini bertandang ke Indonesia untuk mengadakan konser, Pevita berkesempatan mengenalkan produk barunya saat itu.