B rand kosmetik lokal Wardah baru-baru ini meluncurkan produk baru. Tak tanggung-tanggung, brand kosmetik yang sudah lima tahun berdiri ini mengeluarkan delapan produk baru. Produk baru ini termasuk ke dalam rangkaian Wardah Exclusive Series.
Delapan produk tersebut diantaranya Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palette, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstick.
Dalam produk Wardah Exclusive Series ini mengusung campaign ‘Feel the Perfection’ yang mana tujuannya produk baru Wardah ini bisa memberikan kenyamanan untuk wanita Indonesia dalam menjalankan aktivitasnya.

Brand Manager Wardah, Sheilla Firdausa mengungkapkan bahwa produk barunya ini memiliki keunggulan warnanya yang wearable dengan kulit wanita Indonesia. Selain itu, produknya juga hadir dengan Cushion dan Foundation yang high coverage dan tahan lama hingga 10 jam.
Produk-produk Wardah Exclusive Series ini juga dianggap merupakan produk kosmetik yang cocok digunakan oleh para pemula yang baru mengenal makeup. Hal tersebut juga diiyakan oleh Brand Ambassador Wardah Zaskia Sungkar yang mengakui bahwa hal tersebut benar adanya.
“Pertama, aku nggak mau bohong aku nggak bisa makeup sama sekali. Dengan adanya beberapa varian baru ini, terutama Cushion si yang bener-bener buat aku kepake banget, ngebantu banget. Kemarin Alhamdulillah udah nyobain (Cushionnya) dan ternyata bagus banget ya, full coverage gitu. Tapi begitu dipake, diaplikasikan ke muka ternyata gampang, nggak perlu ribet-ribet,” ungkap Zaskia Sungkar seperti yang dilansir dari detik.
Dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 42 ribu hingga Rp. 138 ribu, produk New Wardah Exclusive Series ini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai kosmetik di Indonesia.