Brand fashion lokal yang eksis dengan produk pakaian batiknya yaitu Michael Collection, kini mulai melebarkan sayapnya dengan menghadirkan produk-produk untuk wanita milenial yang anti ribet. Tak hanya pakaian yang anti ribet, Michael Collection juga hadir dengan pakaian-pakaian basic.
Kunci kesuksesan berbisnis ialah konsistensi dan dedikasi dalam berbisnis.
– Michael Wirawan, Owner Michael Collection
Michael menjelaskan bahwa wanita milenial di masa kini memang kebih cenderung senang menggunakan pakaian yang simpel dan praktis. Tak hanya itu, ia juga merasa bahwa prospek bisnisnya saat ini sudah cukup potensial.
“Saya melihat prospek pakaian wanita untuk kalangan milenial ini sangat bagus. Untuk brand kedua ini, saya hanya fokus pada pakaian-pakaian basic dan anti ribet,” ungkap Michael.

Menghadapi situasi masa pandemi ini, Michael Collection terbilang merupakan brand yang cukup cepat beradaptasi dengan kondisi yang ada.
Michael Collection memberikan penawaran menarik kepada para konsumennya konsumennya yaitu memberikan masker gratis kepada para konsumennya untuk tiap pembelian satu item. Hal tersebut pun ternyata memberikan dampak yang baik usai munculnya berbagai komentar positif dari para konsumennya.

Tak hanya itu, Michael juga mengklaim bahwa di masa pandemi seperti saat ini, brandnya tetap berhasil mendapat perhatian dari sejumlah kalangan anak muda. Hal ini terlihat dari angka penjualannya yang terus mengalami peningkatan.
“Kami mencoba beradaptasi dengan cepat sehingga dapat diterima kalangan anak muda. Cara yang dilakukan, kami lampirkan semua foto saat seseorang akan menentukan model pakaian. Kami merancang ini sebab langkah dalam memilih model sangat selektif,” tutur Michael seperti yang terlansir dari rilis yang beredar.