Entrepreneur muda Arif Hidayat terus melakukan terobosan untuk membuat brandnya Livehaf terus eksis di industri fashion tanah air. Meski baru dibangun pada 2015, tetapi Livehaf langsung menjelma jadi salah satu brand lokal yang tak kalah kualitasnya dari brand luar negeri.
Mencari uang itu susah, maka saya berhati-hati dalam setiap pengambilan keputusan.
– Arif Hidayat
Jika pada awal didirikannya, Livehaf hanya menghadirkan produk t-shirt sablon saja, kini seiring kepopuleran namanya, Livehaf mulai merambah produk tas dan sepatu. Sang CEO, Arif Hidayat juga mulai membawa Livehaf ke beberapa marketplace agar produknya lebih terjamah masyarakat banyak.
Livehaf juga menghadirkan berbagai layanan menarik seperti gratis ongkir se-Indonesia untuk minimum pembelian Rp. 250 ribu, penukaran size secara gratis, dan memberikan garansi 100% jika produk yang dibeli tidak cocok bagi si konsumen.

Di masa pandemi ini, Livehaf tak berhenti untuk terus melakukan inovasi. Terbaru, brand milik Arif Hidayat ini berencana untuk memperluas pangsa pasarnya dengan menghadirkan produk wanita. Hal ini dilakukan karena dari data pembelian yang dimiliki Livehaf, tercatat 25% konsumennya merupakan wanita.
Selain itu, Arif juga tengah berupaya untuk membuat tempat produksi sendiri. Hal ini dilakukan untuk menekan harga produksi sehingga bisa menjual produk-produknya dengan harga yang lebih terjangkau di kondisi ekonomi yang seperti ini.

Hingga saat ini, produk-produk dari Livehaf dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 49 ribu hingga Rp. 250 ribu. Dengan harga tersebut, Livehaf sudah memberikan jaminan bahwa produk-produknya memiliki kualitas yang baik dan tidak akan mengecewakan konsumennya.
Untuk kamu yang ingin tahu sekaligus berbelanja produk-produk dari Livehaf, kamu bisa mengunjungi Instagram @livehaf atau website resminya di www.livehaf.com.