Kampanye Menggunakan Produk Lokal dalam HUT RI Ala Koze X Rhino

kampanye brand lokal

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia, brand basic apparel lokal Koze Indonesia bersama perusahaan digital sablon dan ployflex lokal Rhino Indonesia mendengungkan kampanye “Bangga Buatan Indonesia”.

Kampanye ini dilakukan untuk makin menyadarkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya menggunakan produk-produk lokal. Kolaborasi dua perusahaan lokal ini berbentuk program giveaway yang salah satu persyaratannya ialah menyebarkan awarness bangga menggunakan produk lokal.

Menggunakan produk lokal merupakan salah satu cara merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Marcomm Koze Indonesia, Amadeo menjelaskan bahwa dalam rangka memperingati kemerdekaan Indoneia ini, ia juga mengharapkan bahwa kreativitas masyarakat serta UKM nya juga ikut merdeka.

“Saat ini kita harus sadar bahwa kualitas produk lokal itu sudah diatas produk luar. Bahkan dengan kalian membeli produk lokal, kalian turut membantu perekonomian negara, menghargai karya anak bangsa dan membawa nama baik Indonesia” ungkap Amadeo seperti yang dilansir dari rilis yang diterima Indie Market News.

View this post on Instagram

 

A post shared by KOZE INDONESIA (@kozeindonesia) on

Ternyata semangat yang diusung oleh Koze Indonesia ini sejalan dengan visi dari Rhino Indonesia. Marcomm Rhino Indonesia, Karina Sugianto menjelaskan dengan turut andilnya dalam kampanye ini menunjukkan bahwa Rhino ingin ikut bagian dalam menyukseskan produk-produk lokal.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia menggunakan produk-produk lokal juga, Amadeo mengharapkan bahwa masyarakat tak lagi memandang sebelah mata kualitas brand lokal.

Untuk mengenal salah satu brand basic apparel lokal yaitu Koze Indonesia, kamu bisa melihat detail produk-produknya dengan mengunjungi Instagram @kozeindonesia.