Menggandeng Centre of Hope ISDI (Ikatan Sindroma Indonesia), brand fashion lokal Figure by The F Thing mengadakan kampanye yang diperuntukkan untuk anak berkebutuhan khusus. Kampanye ini dilakukan sebagai bentuk perayaan Bulan Kesadaran Down Syndrom yang diperingati tiap bulan Oktober.
Awalnya, Figure membuat video dengan tema “Just Like Everyone Else” yang menunjukan bahwa fashion merupakan hal ekspresif yang bisa diaplikasikan oleh semua orang. Ternyata video kampanye tersebut mendapat apresiasi yang baik dan ditonton oleh lebih dari 3 juta orang.
Hal ini pun membuat Figure bekerja sama dengan MNC Peduli mengadakan kampanye lanjutan untuk memberikan impact yang nyata kepada para anak berkebutuhan khusus.
“When you judge someone based on a diagnosis, you miss out on their abilities, beauty, and uniqueness.”
– Sevenly
Kampanye yang dilakukan Figure ini ialah mendedikasikan profit dari setiap penjualan produk mereka yang kemudian jadi hadiah untuk para anak berkebutuhan khusus maupun para pengajarnya di Centre of Hope ISDI.
Ditinjau dari Instagram @figure.tft, dalam kampanyenya ini, para anak berkebutuhan khusus menggunakan pakaian bersiluet modern dengan potongan yang chic serta sophisticated. Koleksi fashion dari Figure ini cocok digunakan untuk acara siang maupun malam hari.

Kampanye ini akan berlangsung selama dua bulan, tepatnya hingga 14 Januari 2021. Para pembeli yang ikut berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan e-sertifikat serta voucher belanja yang bisa digunakan untuk berbelanja produk Figure by The F Thing selanjutnya.
Head of Business Development The F Thing, Lysia Jessica mengharapkan bahwa kampanye yang mereka buat ini bisa jadi hadiah terbaik serta menghadirkan senyum kepada para anak berkebutuhan khusus.
Untuk kamu yang ingin ikut andil dalam kampanye ini, kamu bisa membeli koleksi-koleksi fashion dari Figure by The F Thing dengan mengunjungi Instagram @figure.tft atau websitenya langsung di www.thefthing.com.