Berbelanja Sekaligus Bersedekah Melalui Brand Lokal Maula Hijab

baju muslimah lokal

Sebagai negara mayoritas muslim, berbisnis produk busana muslim memang menjadi sesuatu yang terlihat sangat menguntungkan. Pasar yang luas dan besar dianggap akan memberikan profit yang menguntungkan. Maka tak heran jika saat ini sangat banyak para pelaku bisnis di lini modest wear.

Salah satu brand produk busana muslim yang cukup eksis di industri fashion tanah air ialah Maula Hijab. Brand yang didirian oleh pasangan suami istri bernama Burhan Alfironi Muktamar dan Atiatul Maula ini mulai eksis sejak tahun 2017.

Maula Hihab fokus berjualan di pasar online terutama melalui marketplace.

Menyadari pasarnya yang begitu luas dan besar, Maula Hijab berupaya mengakomodir seluruh konsumen-konsumennya. Maka dari itu, brand lokal ini menghadirkan berbagai koleksi hijab dan perlengkapan busana muslim lainnya dengan pilihan model, bahan serta warna yang sangat beragam.

Tak sekedar berbisnis saja, Burhan dan Maula juga mengangkat konsep sociopreneurship dalam menjalankan bisnisnya ini. Mereka memberdayakan warga sekitar untuk membantu proses produksi terutama saat melakukan penjahitan.

brand pakaian muslim
instagram.com/maula.hijab

 

Maula mengungkapkan bahwa para konsumen yang berbelanja di Maula Hijab juga berarti telah melakukan sedekah online. Pasalnya setiap 2,5% keuntungan Maula Hijab langsung disalurkan kepada fakir miskin. Maka dari itu, konsumen tak hanya melakukan aktivitas belanja saja tapi juga bersedekah.

Hingga saat ini, Maula Hijab sendiri memiliki beberapa koleksi unggulan seperti pasmina plisket, kerudung segi empat, dan kerudung instan. Koleksi-koleksinya ini cocok dipadupadankan dengan berbagai outfit serta dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun non-formal.

Bagi kamu yang penasaran dengan koleksi-koleksi dari Maula Hijab, kamu bisa mengunjungi Instagram @maula.hijab untuk melihat-lihat produk detailnya. Koleksi dari Maula Hijab sendiri dibanderol dari harga 10 ribuan hingga 50 ribuan.