Brand Sneakers Lokal Akan Dominasi Urban Sneaker Society 2019

urban sneaker society

U rban Sneaker Society (USS) akan kembali digelar pada 8 hingga 10 November 2019 di District 8 Sudirman Central Business District (SCBD). USS sendiri dianggap merupakan salah satu acara sneakers terbesar di Asia Tenggara.

USS dianggap akan memberikan banyak ruang untuk brand-brand lokal pada eventnya tahun ini.

Chief Marketing USS Networks Jefftry Jouw mengungkapkan bahwa dominannya brand lokal di USS nanti karena telah terjadinya tren positif baik secara kualitas maupun kualitas pada brand-brand sneakers lokal.

Event USS juga dianggap sebagai ajang pembuktian bahwa brand lokal juga memiliki kapabilitas yang tidak kalah dari brand-brand sneakers luar negeri.

Total akan ada 150 brand sneaker dan streetwear yang akan meramaikan USS nanti. Beberapa diantaranya akan menghadirkan produk-produk eksklusif yang akan sulit diperoleh. Tak hanya itu akan ada juga sneakers hasil kolaborasi dari berbagai brand seperti Public Culture, FR2, Atmos, serta Round 2 by Sean Wotherspoon.

Terdapat empat area yang bisa kamu temukan di USS 2019 yang berisikan puluhan brand, retailing, hingga toko barang bekas pakai (thrift shop) seperti Adidas, Nike, Puma, Le Coq Sportif, Patta, Casio. United Hart, dan Based Club.

event sneaker indonesia
instagram.com/urbansneakersociety

 

Menargetkan pengunjung hingga 35 ribu orang, USS tidak hanya akan diisi oleh pameran sneakers saja. Tetapi aka nada juga kompetisi basket oleh DBL, skate park oleh Converse, F&B Market oleh Traveloka Eats, serta penampilan musik dari beberapa musisi kenamaan.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan informasi mengenai perkebangan tren dunia fesyen dunia dari beberapa pembicara ternama seperti Sean Wotherspoon, Timothy Sabajo Patta, dan Mr Sabotage.

Memiliki persiapan penyelenggaraan yang lebih panjang dibandingkan USS edisi sebelumnya, USS pada tahun ini diharapkan mampu memberikan event experience yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.