Dyara Hijab, Brand Lokal Asal Bandung untuk Kaum Milenial

hijab kekinian

S aat ini hijab tak hanya memiliki fungsi sebagai penutup rambut saja. Lebih dari itu, hijab kini merupakan bagian lifestyle untuk sebagian wanita. Jika dulu hijab tak memiliki varian yang beragam, saat ini hijab sudah sangat variatif.

Tren hijab saat ini membuat para wanita bisa menjaga auratnya sekaligus mempertahankan kualitas penampilannya.

Hal ini pun berdampak pada munculnya peluang untuk berbisnis di sektor hijab seperti yang dilakukan Dyara hijab. Brand lokal asal Bandung ini mulai bergelut di dunia bisnis hijab sejak 2016 silam.

tampil keren dengan hijab
instagram.com/dyara_hijab

 

Sang owner Ajeng Apridiyanti mengungkapkan Dyara hijab selalu hadir dengan mengikuti perkembangan tren saat ini. Ia menganggap bahwa penting bagi brand nya untuk selalu mengikuti perkembangan lifestyle.

Pemilihan bisnis hijab juga dipilih karena Ajeng merasa bahwa bisnis hijab ini tidak akan merugikan. Ia beranggapan meski lakunya lama tetapi kualitas barangnya tetap terjaga.

brand hijab
instagram.com/dyara_hijab

 

Dalam melakukan promosinya, Dyara hijab melakukan berbagai cara mulai dari endorsement selebgram hingga word of mouth.

Hal ini juga terbilang efektif karena Dyara hijab sendiri memang melakukan penjualan produknya hanya melalui media online saja.

Menargetkan pangsa pasarnya kaum milenial, Dyara hijab hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan merogok kocek Rp. 35 ribu hingga Rp. 65 ribu, kamu sudah bisa tampil cantik nan anggun dengan Dyara hijab.