Terobosan menarik dihadirkan brand fashion wanita lokal berlabel At Vezzo yang melakukan kolaborasi dengan platform video TikTok. Kolaborasi keduanya menghadirkan inspirasi kepada pelaku industri fashion untuk mengeksplor cara baru dalam berkarya.
At Vezzo merupakan brand lokal yang didirikan desainer muda Christie Basil.
Christie mengungkapkan kolaborasi ini bisa terjadi karena ia menganggap TikTok sebagai platform yang bisa merangkul dan mengkoneksikan para desainer, pelaku industri, dan masyarakat. TikTok juga dirasa membuka kesempatan untuk keterhubungan dengan tokoh-tokoh inspiratif.
“Oleh karena itu, saya sangat mengapresiasi dukungan TikTok dalam kolaborasi peluncuran koleksi eksklusif ‘TikTok | At Vezzo’ ini. Semoga kolaborasi ini menjadi inspirasi bagi desainer muda untuk terus berkarya dan tidak berhenti berkreasi,” ungkap Christie.
Koleksi-koleksi yang dihadirkan oleh At Vezzo X TikTok merupakan koleksi ekslusif yang menampilkan gaya girlboss behaviour dengan cutting yang sleek dan elegan. Christie memilih memasukkan unsur warna pink dan biru sesuai dengan warna logo TikTok.
Koleksi kolaborasi iniĀ terbagi ke dalam empat desain dengan berbagai ukuran guna memenuhi berbagai bentuk tubuh perempuan. Nantinya, para pengguna TikTok akan ditantang untuk membuat konten perubahan outfit yang menggambarkan seorang girlboss.
View this post on Instagram
Head of Operations TikTok Indonesia Angga Anugrah Putra mengungkapkan kehadiran TikTok telah memberikan kesempatan kepada para pebisnis fashion untuk mengembangkan bisnisnya. Tiktok juga dianggap jadi media yang efektif untuk saling memberikan inspirasi sesama penggunanya.
“Kami berharap kolaborasi “TikTok | At Vezzo” ini dapat menjadi inspirasi bagi desainer lokal lainnya untuk terus menggali kreativitas dan memeriahkan industri fashion dalam negeri,” ungkap Angga.
Koleksi ekslusif “TikTok | At Vezzo” ini diluncurkan secara resmi dalam peragaan busana yang disiarkan secara langsung di TikTok dari Museum Seni Rupa dan Keramik, Kota Tua, Jakarta pada tanggal 7 Juli 2021.