I ndomie memang dikenal sebagai produk mie instan nomer satu di Indonesia. Bahkan eksistensinya tak hanya di Indonesia saja, melainkan hingga ke luar negeri. Kesuksesannya tersebut tak membuat Indomie berhenti melakukan inovasi. Terbaru, mereka mengeluarkan produk pakaian.
Menggandeng clothing line lokal Starcross, Indomie mengeluarkan produk pakaian lokal yang bertajuk #HypeAbis.
Diluncurkan di Starcross Store Colombo, Jalan Cendrawasih No. 32 B, Yogyakarta, kolaborasi kedua brand ini mengambil tema “Pedas Generation Hype Party”. Dalam peluncurannya juga dihadiri oleh beberapa seniman lokal Yogyakarta.

Kolaborasi Indomie dan Starcross ini dianggap cukup menarik dan menekankan pada sisi kelokalannya. Dengan diluncurkannya produk #HypeAbis ini diharapkan anak-anak muda lebih mencintai produk lokal, salah satu caranya dengan menggunakan pakaian dari Starcross.
“Kolaborasi ini mengajak Starcross untuk memberikan sentuhan unik dalam merepresentasikan Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia sehingga ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi brand lokal untuk semakin diapresiasi oleh anak muda Indonesia.” ungkap Kepala Cabang Indofood Noodle Area Jawa Tengah, Devie Permana.
Tak hanya itu, dengan adanya produk kolaborasi ini juga diharapkan mmapu menginspirasi para anak muda agar terus berinovasi dan meningkatkan kreativitas mereka.

Indomie dan Starcross meluncurkan 11 produk unggulan yang semuanya sudah di pasarkan di store Starcross serta melalui berbagai website e-commerce. Pengemasan yang disajikan pun menarik perhatian karena menggunakan kardus yang mirip dengan kardus Indomie.
Sebelum bekerja sama dengan Starcross, Indomie sudah berulang kali melakukan inovasi dengan mengikuti perkembangan zaman. Hal ini dilakukan agar Indomie juga bisa menjadi wadah bagi anak muda untuk terus berkreasi.