Kampanye Paragon Dukung UMKM dan Tingkatkan Kualitas Produk Lokal

makeover cosmetics

Menyadari bahwa dampak pandemi ini banyak menyulitkan para UMKM membuat Paragon Technology and Innovation menginisiasi kampanye #ParaWajahIndonesia untuk mendukung para pelaku UMKM. Kampanye ini dirayakan pada momentum Hari Pahlawan.

Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan kosmetik lokal yang membawahi Wardah, Make Over, Emina dan Kahf.

CEO Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat mengungkapkan bahwa kampanye #ParaWajahIndonesia ini diadakan secara daring dengan tujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar lebih menghargai karya anak bangsa.

“Melalui kampanye #ParaWajahIndonesia, kami berharap dapat semakin mendorong masyarakat untuk bangga dengan produk Indonesia. Bukan hanya untuk produk-produk Paragon, melainkan juga produk atau brand Indonesia lainnya yang dihasilkan oleh puluhan juta UMKM yang Indonesia miliki saat ini,” ungkap Salman.

Kampanye yang dilakukan oleh Paragon ini juga selaras dengan program pemerintah yang juga mendorong untuk lebih menggunakan produk-produk lokal lewat kampanye “Bangga Buatan Indonesia”.

Bentuk kampanye dari Paragon ini salah satunya ialah memberikan pelatihan yang diselenggarakan hingga akhir 2020. Pihak Paragon mengharapkan dengan pelatihan yang mereka berikan akan menambah wawasan serta keahlian para pelaku UMKM.

pelatihan umkm
instagram.com/paragon.id

 

Selain itu, Paragon juga cukup konsen untuk mengajak para perempuan lebih produktif dalam memulai usaha. Melalui program bernama womenpreneurship, diharapkan para wanita untuk bisa mengembangkan kreativitasnya di masa pandemi ini.

Tujuan akhir dari program ini ialah industri UMKM bisa lebih berkembang dan mampu bangkit di situasi pandemi ini. Selain itu, produk-produk Indonesia juga bisa digunakan baik oleh masyarakat kita sendiri maupun masyarakat dunia.

Untuk membantu merealisasikan harapan Paragon dan Pemerintah Indonesia, yuk mulai untuk membeli produk-produk Indonesia!