Membangun Kepercayaan Diri Wanita Indonesia Melalui Castuarine

hijab castuarine

Seorang entrepreneur bernama Aulia Puspita Supriyadi baru saja mengadakan grand launching brand hijab miliknya yang semula bernama Aulia Hijab kini berubah menjadi Castuarine. Mengusung tagline “Unlock Your Golden Mind”, grand launching diselenggarakan di Grand City Mall, Surabaya, Minggu (14/3).

Castuarine merupakan kepanjangan dari Confident, Authentic, Smart, Trustworthy, Unique, dan Adorable.

Aulia menjelaskan bahwa grand launching ini diselenggarakan untuk memperkenalkan nilai dan visi terbaru dari brandnya tersebut. Aulia ingin menjadi Castuarine sebagai support system bagi perempuan Indonesia melalui desain kehidupan.

Dilansir dari sosial medianya, dijelaskan bahwa Castuarine mengangkat tema untuk mendukung wanita Indonesia dalam hal self development. Hal ini terefleksi dari desain-desain hijabnya yang jadi kekuatan dari brand hijab ini.

“Desain Castuarine yang autentik diciptakan untuk membangun kepercayaan diri dengan merepresentasikan wanita yang tangguh dan cerdas dalam mengarungi sebuah kehidupan. Hal ini sebagai komitmen brand untuk senantiasa membersamai wanita-wanita Indonesia untuk ikut mendukung menjadi bagian kecil dari sebuah perubahan ke arah yang lebih baik,” ungkap Aulia.

brand lokal hijab
instagram.com/castuarine

 

Selain kuat dari segi desainnya, Castuarine juga mencoba menerapkan corak atau gambar yang tidak umum. Jika biasanya, kebanyakan hijab menggunakan corak bunga, Castuarine memilih corak yang dianggap merepresentasikan kehidupan sehari-hari.

“Misalnya ide tentang laut, ada seorang wanita yang sedang mengarungi lautan. Ada juga tentang perenungan hidup yang digambarkan wanita merenung di bawah pohon-pohon, jadi ada gambar bercerita di hijab Castuarine,” tambah Aulia.

Tak hanya sekedar berbisnis, Castuarine juga tercatat kerap kali mengikuti kompetisi startup dan fashion. Hal ini dianggap sebagai salah satu langkah Asulia untuk meningkatkan eksistensi bisnisnya.

Sejauh ini, Aulia masih hanya memanfaatkan media online baik itu lewat Instagram, Website ataupun marketplace sebagai media penjualannya. Meski demikian, Aulia mengungkapkan bahwa kedepannya Castuarine tengah mempersiapkan diri untuk bekerjasama dengan berbagai platform dan perusahaan lainnya.

Bagi kamu yang tertarik dengan produk-produk dari Castuarine, kamu bisa mengunjungi Instagram @castuarine atau langsung ke website resminya di www.castuarine.com.