Brand perhiasan UBS Gold berhasil membawa harum industri perhiasan lokal usai produknya dipakai oleh diva asal Amerika Serikat yaitu Mariah Carey dan Carrie Underwood. Hal ini tentu menunjukkan bahwa eksistensi brand perhiasan yang satu ini sudah eksis di pasar mancanegara.
UBS Gold sudah eksis sejak 1981 dan berada di bawah PT. Untung Bersama Sejahtera.
Carrie Underwood yang pertama kali tertangkap kamera menggunakan perhiasan dari UBS Gold saat tampil di panggung Academy of Country Music Awards 2020. Tak hanya itu, pemenang American Idol 2005 ini juga kembali menggunakan anting dari UBS Gold pada perilisan album terbarunya yang bertajuk “My Gift”.
Album yang dibuat Underwood ini merupakan hadiah Natal yang dikemas dengan orkestra dan paduan suara sehingga terlihat mewah serta indah. Dalam peluncuran albumnya ini, Underwood menggunakan anting berwarna yellow gold dan white gold yang dilengkapi dengan motif bunga.

Tak lama berselang, Mariah Carey juga terlihat menggunakan anting emas dari UBS Gold saat menghadiri acara Good Morning America. Anting emas yang digunakan Carey bermaterialkan batu zirconia serta memiliki bentuk lingkaran yang bermakna infinity.
Anting yang digunakan Carey ini juga dianggap sangat menunjang penampilan Carey dan berhasil merepresentasikan sosoknya yang memang dikenal elegan, kreatif dan mempesona.

Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda menjelaskan bahwa keberhasilan UBS Gold eksis di Hollywood akan memotivasinya untuk terus berinovasi. Ia akan berupaya untuk memaksimalkan customer experience lewat penggunaan produk perhiasan emas maupun logam mulia.
“Sebagai brand perhiasaan asal Indonesia, kami sangat bangga melihat koleksi UBS Gold makin di lirik para selebritis Hollywood. Apalagi, kedua perhiasaan yang dikenakan Mariah Carey dan Carrie Underwood murni buatan anak bangsa,” ungkap Erwin.
Bagi kamu yang penasaran dengan produk-produk lainnya dari UBS Gold, kamu bisa mengunjungi Instagram @ubs.gold untuk melihat detail produk lainnya.