Meski sedang berada di masa pandemi seperti saat ini, tetapi tak mengurungkan niat brand fashion anak, Ziel Kids untuk terus menghadirkan produk fashion anak yang berkualitas. Menyadari bahwa produk fashion lokal anak masih minim, Ziel Kids terus berupaya untuk bisa menarik perhatian masyarakat.
Brand-brand impor masih cukup berjaya di sektor fashion anak-anak.
Founder Ziel Kids, Jessica Meilya mengungkapkan bahwa saat ini brandnya tengah melakukan penetrasi pasar dengan memanfaatkan digital marketing baik melalui WA, Instagram, hingga marketplace.

Dari segi produk pun, Ziel Kids berupaya untuk memberikan fashion dengan kualitas terbaik serta nyaman digunakan oleh anak-anak. Tak hanya itu, bisnisnya ini tak sekedar menghasilkan profit bagi Jessica saja. Lebih jauh, ia juga ingin memajukan para pengrajin yang terlibat di proses produksi brandnya.
“Produk-produk Ziel Kids semuanya merupakan produk dalam negeri, dan kami berkeinginan untuk menaikan local brand baju anak-anak dan memajukan penjahit di Indonesia,” ungkap Jessica dilansir dari rilisan yang beredar.

Untuk memanjakan para konsumennya, Ziel Kids menghadirkan layanan menarik seperti garansi tukar ukuran untuk produk yang tidak sesuai. Hal ini karena Jessica menyadari bahwa postur anak-anak tidak hanya berpatokan pada umur saja.
Produk-produk dari Ziel Kids juga diklaim mudah untuk dipadu padankan dengan outfit apapun. Hal ini membuat, para orang tua bisa mengeksplorasi penampilan sang buah hati sesuai dengan keinginan mereka.
Bagi para orang tua yang tertarik dengan produk-produk dari Ziel Kids, kalian bisa mengunjungi Instagram @zielkids untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap lagi.