S udah bukan hal baru jika para selebriti ikut berkecimpung di dunia bisnis, tertama bisnis fashion. Hal ini juga yang dilakukan penyanyi cantik Rossa dengan meluncurkan brand berlabel Minime Kidz hasil kolaborasi dengan sahabatnya, Ivan Gunawan.
Minime Kidz dirancang untuk melengkapi kebutuhan fashion anak dengan desain dan motif yang beragam.
Memilih bisnis fashion anak dilatarbelakangi karena Rossa sangat menyukai anak-anak. Terlebih, sang anak, Risky menyukai gambar. Gambar sang anaklah yang dijadikan motif pada desain-desain produk Minime Kidz
Memulai bisnisnya sejak tahun 2018, bisnis Rossa ini terhitung cukup melesat perkembangannya. Hingga saat ini, Minime Kidz sudah tersebar di banyak kota besar di Indonesia.
Kesuksesan bisnisnya ini disebut Rossa karena dukungan timnya mulai dari pembahasan ide, desain, serta pemasaran yang saling berkolaborasi. Hal tersebutlah yang dianggap menjadi faktor produk-produknya diterima masyarakat luas.

Menyasar pangsa pasarnya yang merupakan anak-anak, Minime Kidz berfokus untuk menciptakan produk dengan motif serta pilihan warna yang cerah. Rossa menganggap produk seperti demikianlah yang diminta oleh pasarnya.
Untuk memanjakan para konsumennya, Rossa menyebut bahwa dirinya menargetkan untuk mengeluarkan 100 desain pertahunnya. Hal ini dilakukan agar para konsumennya terus mendapatkan inovasi dan tidak bosan dengan produk-produk Minime Kidz.

Produk yang menjadi andalan dari Minime Kidz saat ini ialah produk t-shirt serta kerudung dengan konsep 3D. Sebagai pecinta anak-anak, Rossa tahu betul produk seperti apa yang diinginkan anak-anak. Hingga akhirnya, kolaborasinya dengan Ivan Gunawan menghadirkan outfit 3D.
Produk-produk dari Minime Kidz juga terbilang masih cukup dijangkau oleh masyarakat luas. Rossa dan Ivan Gunawan membanderol produk Minime Kidz dari harga Rp. 149 ribu hingga Rp. 400 ribu.