Berdiri sejak tahun 2006, Mischief terus menjelma menjadi salah satu brand kenamaan di Indonesia. Kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Menggunakan material terbaik, Mischief selalu menghadirkan produk-produk denim berkualitas guna memenuhi kebutuhan para pecinta denim.
Produk unggulan Mischief ialah RAW Denim, yang mana semakin tidak dicuci, fading denimnya semakin bagus.
Menyadari bahwa denim merupakan salah satu outfit wajib bagi banyak orang karena mudah dipadu padankan dalam situasi apapun, akhirnya tercetuslah untuk membangun brand bernama Mischief. Seiring berjalannya waktu, Mischief terus mengalami perkembangan dalam bisnisnya.
“Denim itu kan cocok ya mau dipakai dalam kondisi apapun, baik itu formal, semi formal, apalagi casual. Jadi ya kami lihat ada peluang yang cukup bagus disitu,” ujar Marketing Mischief, Rian Nurhuda saat ditemui di Mischief Store Bandung.
Meski demikian, Mischief sebenarnya tidak hanya menjual produk denim saja. Terdapat juga beberapa produk lainnya seperti t-shirt, jaket, hoodie, dan berbagai aksesoris. Namun, personifikasi yang dibangun Mischief memang lebih ke produk-produk denimnya.
Dengan berbelanja ke Mischief, para konsumennya akan mendapatkan berbagai macam jenis denim yang diinginkan. Mischief bisa disebut sebagai salah satu surga denim di Bandung karena produk denim yang disajikannya terbilang lengkap.
“Di sini denimnya cukup lengkap, mulai dari ukuran, warna, hingga jenisnya semua ada. Cuttingnya pun cukup beragam, total ada 9 cuttingan yang tersedia. Bisa juga pesan secara custom sesuai dengan selera konsumennya,” tambah Rian.
Jika berkunjung secara langsung ke Mischief Store yang berada di Jl. Riau No.70 Bandung, kamu akan mendapatkan experience berbelanja yang menarik. Pasalnya, kamu juga bisa melihat langsung studio yang memproduksi produk-produk dari Mischief.
Rian juga bercerita bahwa marketing online merupakan salah satu cara Mischief untuk mempertahankan eksistensi. Pasalnya di era serba digital ini, pemanfaatan internet jadi salah satu cara bertahan di dunia bisnis.
“Kita termasuk brand yang cukup aktif di sosial media, mulai dari posting konten dan juga bales chat. Itu salah satu langkah kita buat ngejaga relasi yang baik dengan konsumen,” tutur Rian.
Mischief sendiri memang berjualan produk-produknya secara online dan offline. Untuk online, Mischief memanfaatkan Instagram, webstore serta marketplace sebagai channel penjualannya. Sementara untuk offline, Mischief memiliki tiga gerai yang berada di Bandung, Jakarta dan Yogyakarta.
“Penjualan online sangat membantu kita terutama di masa pandemi seperti ini. Kita juga kemarin memberikan berbagai promo untuk penjualan online, termasuk memberikan masker. Tapi kalau dilihat secara umum, penjualan kita masih lebih kuat di offline store,” tutup Rian.
Untuk kamu yang tertarik dengan produk-produk dari Mischief, bisa datang langsung ke offline storenya baik di Bandung, Jakarta maupun Yogyakarta. Kamu juga bisa mendapatkan informasi lebih jauh seputar Mischief dengan mengunjungi Instagram @mischiefdenim atau website resminya www.mischiefdenim.com.