Brand sneakers lokal semakin harinya semakin bermunculan karena pasarnya yang juga semakin meningkat, salah satu pemainnya ialah Natara. Brand yang didirikan oleh pria bernama Anthony Wijaya ini hadir dengan menargetkan pangsa pasar di sektor anak muda.
Anthony bercerita bahwa dirinya memiliki keinginan untuk memenuhi pusat perbelanjaan di Indonesia dengan brand-brand lokal. Pasalnya, ia merasa produk lokal saat ini sudah harus jadi unggulan di negeri sendiri, bahkan harus mulai berekspansi ke pasar Internasional.
I have a deep, deep love for sneakers.
– Kerry Washington –
Dalam membangun Natara, Anthony memilih konsep desain kekinian dan populer. Hal ini karena konsep desain tersebut dianggap cukup relevan dengan target pasarnya dan juga non-target pasarnya.
Dalam memilih produknya, Anthony juga sangat selektif karena ingin memberikan kesan yang maksimal. Maka dipilihlah material terbaik yang menjamin sneakers akan memiliki kualitas yang baik dan juga tahan lama.

Tak sekedar menyasar pria, Natara juga menghadirkan sneakers dan aksesoris lainnya yang diperuntukkan untuk menunjang penampilan para wanita. Pilihan desain dan warna yang variatif juga dihadirkan oleh Natara.
Untuk kalian yang ingin tampil keren dan stylish ditunjang dengan sneakers kekinian dari Natara, kalian bisa mengunjungi Instagram @natara_ind atau langsung ke website resminya di www.natarastore.com. Koleksi-koleksi dari Natara sendiri dibanderol dengan harga Rp. 100 ribu hingga Rp. 200 ribu.