Panlandwoo, Brand Perhiasan Lokal yang Berkilau di Tengah Pandemi

Perhiasan Lokal

Jika pada umumnya banyak pebisnis yang gulung tikar karena pandemi yang terjadi, brand perhiasan lokal asal Bali yaitu Panlandwoo justru malah mengalami peningkatan penjualan yang pesat. Hal ini karena Panlandwoo memanfaatkan media online sebagai channel penjualan produk-produknya.

Panlandwoo menghadirkan berbagai macam perhiasan seperti cincin, gelang dan kalung.

Owner Panlandwoo Michael Putra mengungkapkan pandemi yang terjadi selama setahun ke belakang ini telah mengubah pola berbelanja masyarakat menjadi serba online. Meski demikian, ia juga tak menampik bahwa perubahan yang terjadi karena perkembangan teknologi yang semakin maju.

“Iklan pada televisi, majalah, dan papan reklame pun pelan-pelan mulai digantikan dengan iklan pada media sosial. Kami di Panlandwoo sudah menyadari pentingnya digital marketing sejak awal berdiri di tahun 2018, dan kami selalu berfokus di sana,” ungkap Michael.

Tak hanya kuat dari sisi marketingnya saja, Panlandwoo juga sangat memperhatikan kepuasan pelanggannya. Menghadirkan perhiasan dengan konsep desain yang minimalis dan sederhana, Panlandwoo membanderol koleksi-koleksinya dengan harga yang terbilang terjangkau.

panlandwoo
instagram.com/panlandwoo

 

Menggunakan material-material pilihan seperti rhodium, titanium, perak hingga stainless stell, variasi materialnya ini menentukan tingkat keawetan koleksi perhiasannya. Perhiasan bermaterialkan stainless steel dianggap jadi material paling awet karena tidak mudah berkarat.

Demi menjaga hubungannya dengan konsumen, Panlandwoo menawarkan garansi uang kembali jika produk yang mereka dapatkan tidak sesuai ekspektasinya.

“Kami ingin agar Panlandwoo dapat menjadi solusi bagi seluruh wanita Indonesia yang menginginkan aksesori elegan dan berkualitas dengan harga terjangkau,” tutup Michael.

Untuk kamu yang tertarik dan penasaran dengan koleksi-koleksi perhiasan dari Panlandwoo, kamu bisa langsung mengunjungi Instagram @panlandwoo.