D ewasa kini tas bukan lagi menjadi sebuah alat bantu untuk membawa sesuatu yang kita butuhkan. Lebih dari itu, sekarang tas memiliki pengertian yang lebih luas lagi. Terkhusus bagi anak muda, tas kini menjadi bagian dari life style mereka. Kemanapun mereka pergi, baik banyak membawa bawaan ataupun tidak, tas selalu dibawa sebagai pelengkap mereka dalam berfashion.
Tetapi masih banyak anak muda lainnya yang memang membutuhkan tas sebagai alat bantu bagi mereka. Terlebih, pekerjaan saat ini mengharuskan banyak orang untuk mobile, tas tentu menjadi suatu kebutuhan yang sangat membantu.
Kini tas memiliki dwi fungsi sebagai life style dan alat bantu yang mempermudah membawa barang-barang kita.
Salah satu tas kenamaan asal Bandung Bodypack akhir-akhir ini banyak melakukan penerobosan guna meraih target pasar yang lebih luas lagi. Setelah pada bulan ramadhan lalu merilis produk Bodypack Ramadhan, belakangan juga Bodypack merilis Bodypack Back to School. Jika Bodypack Ramadhan merupakan produk tas yang cocok digunakan saat mudik, Bodypack Back to School merupakan produk tas unutk kebutuhan sekolah ataupun kuliah.

Dalam melakukan pemasarannya, Bodypack melakukan berbagai cara guna bisa menarik perhatian pasar yang semakin unpredictable. Pihak Bodypack merasa pemasaran dengan cara-cara kuno seperti memberikan promo sudah tidak relevan dengan kondisi saat ini. Maka dari itu Bodypack melakukan pendekatan dengan dua cara yaitu online dan offline.

Pendekatan dengan cara online dilakukan dengan beberapa langkah seperti membuat web series di Youtube, film semi dokumenter, pemaparan isu-isu terkini, serta tips dan trik seputar profesi.
Sementara pendekatan offline dilakukan dengan cara-cara seperti mengadakan acara dengan komunitas sepeda fixie, mengadakan event musik di toko-toko Bodypack ataupun diluar toko Bodypack, mendatangi kantor-kantor untuk membuat karaoke party, dan mengadakan gathering yang diisi komunitas-komunitas yang pernah bekera sama dengan Bodypack.
Bodypack sendiri sudah berdiri sejak tahun 1997 dan masih eksis hingga saat ini berkat terobosan-terobosannya baik dalam proses produksinya maupun promosinya. Dengan slogannya “be a part of your movement”, Bodypack hadir dengan berbagai terobosannya di tengah era disruptif yang penuh dengan pilihan ini.